Senin, 29 Oktober 2012

C.I.N.T.A.

Beribu-ribu makna CINTA berdasarkan defenisi masing-masing. ada yang bilang cinta itu tak harus memiliki. Ada yang bilang CINTA adalah kata yang diawali dari huruf C dan diakhiri huruf A, ditengah-tengahnya ada N. ada juga yang bilang hidup tanpa CINTA bagai taman tak berbunga. :D
#loh sist, it kan lagu dangdut =="
somplak lu..
CINTA bisa membuat org lupa akan semuanya. Bisa juga membuat seseorg menjadi gila!
kok bisa?
coba deh, perhatin org yang lagi jatuh CINTA. Mereka akan bilang, " gue CINTA banget ma lu, sumpah deh. CINTA gue seluas samudra Pasifik, sedalam sungai Musi (#Palembang, loh?), setinggi menara Tokyo." Emang lu udah pernah ngukur bang? pakek ap ngukurnya? :D

Kalo menurut gue, CINTA itu ...
ehmmm, ehmmm, ....
Saling percaya, tanggung jawab, dewasa n setia..
#sok bener yaaa
tapi itu lah definisi CINTA versi gue, ada yang mw protes?? :p
oke deh, di jabarin yuuuk, satu-satu.
pertama, saling percaya. Ini kayaknya musti ada deh dlam setiap hubungan. kalo bagi gue, satu orang ntu satu kepercayaan. skali aja t kepercayaan tergores, rasanya tu suuuuuliiiit banget bwt ngasih kepercayaan lagi ma ntu org ==". ini serius loh, gak main. "
hhe,
kedua, tanggung jawab. ini juga harus dipunyai setiap pasangan. tanggung jawab dengan omongan n janji-janji.
ketiga, dewasa. wah ini sangat penting menurut gue. buat orang yang pacaran serius atau udah punya tujuan untuk nikah atau pun orang yangg udah berumah tangga. mereka pastinya udah ngerti dengan tujuan hidup sebenarnya. mereka akan bersama-sama berjuang, menerjang hujan, badai, saling mengisi satu sama lain, selalu ada di saat duka maupun suka. waah, perfect banget yaaa :').
coba bayangin kalo kedua belah pinang, eh pihak, sifatnya masih anak-anak? saat mereka masih pacaran, pacarnya punya mainan baru, eh malah rebut-rebutan. kalo udah nikah, punya anak malah rebutan mainan sama anaknya. :o
keempat, setia. waah, setiap orang mengharapkan ini loh. :D


yaaaa, mungkin itu saja dari gue, mungkin ceritanya gak menarik ato boring, ato gak menarik, ato boring, ato gak menarik ato boring.
#plakkk
hhe, mhon dimaklumi ya, readers. gue masih new blogger :)
masih banyak yang harus gue pelajari, biar tulisan-tulisan gue lebih hidup n lebih fresh.
well, I think enough.
oyasumi nasai, minna
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar